Thursday, June 16, 2011

Liga Inggris Selangkah Lagi Liverpool Dapatkan Henderson

Tinggal selangkah lagi Liverpool akan mendapatkan gelandang Sunderland Jordan Henderson. Kesepakatan harga telah dicapai oleh The Reds dan The Black Cats, hanya tinggal uji medis sang pemain apakah layak bermain di Anfield atau tidak.



Sunderland mematok harga £20 juta untuk gelandang Inggris kelahiran 1990 itu, dan liverpool sudah menyetujuinya termasuk pertukaran N'gog yang dihargai £7 juta.

"Sunderland dan Liverpool telah menyetujui transfer Henderson dan ia bisa ke Liverpool dengan dukungan penuh dari klub," demikian bunyi pernyataan di situs resmi Sunderland.

Henderson adalah pemain ketiga yang dibeli manajer Kenny Dalglish setelah Andy Carroll dan Luis Suarez, Januari lalu.

Ia dinilai sebagai salah satu tulang punggung Sunderland dalam dua musim terakhir dan pernah dipanggil timnas Inggris senior November tahun lalu.

Beberapa kalangan di Inggris mengatakan pembelian Henderson menggarisbawahi kebijakan Liverpool dalam membeli pemain-pemain muda berbakat.

Selama ini klub tersebut lebih banyak membeli pemain bintang yang telah mapan.

Liverpool juga disebut-sebut tengah mengincar bintang muda Aston Villa, Ashley Young, meski untuk mendapatkan Young, Liverpool harus bersaing dengan Manchester United.
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 comments: on "Liga Inggris Selangkah Lagi Liverpool Dapatkan Henderson"

Post a Comment