Tuesday, July 24, 2012

Liga Italia Akhirnya Roma Dapatkan Mattia Destro

Setelah melewati kesepakatan alot yang melibatkan tiga klub serie A italia, yakni Siena, Genoa dan AS Roma, akhirnya Mattia Destro menandatangani kontrak berdurasi 5 tahun bersama Tim Serigala Italia AS Roma.


Mattia Destro, striker U-21 Italia, memang dimiliki bersama oleh Siena dan Genoa. Meskipun Juventus juga meminatinya, Destro memutuskan untuk menerima pinangan AS Roma yang dinilainya paling serius mendapatkannya.
Menurut Sky Sport Italia, Destro telah sepakat untuk menandatangani kontrak yang berdurasi lima tahun dan akan bergabung dengan status pinjaman, dengan klausa buy-out sebesar tujuh juta euro. Dua pemain muda Roma, Giammario Piscitella dan Valerio Verre akan bergabung dengan Genoa dengan status kepemilikan bersama sebagai bagian dari kesepakatan transfer Destro. Verre kemudian akan dipinjamkan ke Siena. "Saya bisa katakan ini adalah pinjaman dengan opsi pembelian, tapi angka yang diberikan tidak akurat. Benar bahwa Piscitella dan Verre akan bergabung dengan status kepemilikan bersama dan Verre akan ke Siena untuk menimba pengalaman," jelas Presiden Genoa, Enrico Preziosi. Sementara itu, Destro mengaku senang saga transfernya segera berakhir dengan tercapainya kesepakatan dengan Roma. "Opera sabun telah berakhir. Aku senang sudah menandatangani (kontrak)," ungkap penyerang timnas Italia U-21 itu.
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 comments: on "Liga Italia Akhirnya Roma Dapatkan Mattia Destro"

Post a Comment