Sunday, June 5, 2011

Liga Spanyol Mou: Madrid Bakal Menguasai Eropa

Dalam kurun tiga-empat tahun ke depan, Madrid bakal menjadi penguasa Eropa. Hal tersebut diyakini oleh Jose Mourinho, arsitek Real Madrid, karena melihat dari waktu ke waktu tim asuhannya semakin menyatu. Hal tersebut ditambah dengan masuknya pemain-pemain baru seperti Hamit Altintop dan Nuri Sahin.

“Sahin merupakan yang terbaik di Bundesliga, sebuah kompetisi yang terus berkembang,” ujar Mourinho kepada Radio Cadena Ser.

“Dia merupakan salah satu pemain muda yang punya masa depan cerah, seperti [Mesut] Ozil, Marcelo, [Angel] Di Maria dan [Karim] Benzema. Kami adalah tim muda, dan ini Real Madrid. Dalam kurun waktu tiga atau empat tahun lagi, mereka akan menjadi penguasa Eropa.”

Salah satu pemain yang masih menjadi incaran the special one adalah Fabio Coentrao yang tampil gemilang bersama Benfica di Liga Europa dan Liga Utama Portugal.

“Dia pemain yang hebat. Saya menyukai dia karena kemampuannya, dan bisa bermain di semua posisi. Pemain seperti dia akan selalu diterima, begitu juga di klub yang menginginkan dia layaknya Real Madrid,” kata Mourinho.
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 comments: on "Liga Spanyol Mou: Madrid Bakal Menguasai Eropa"

Post a Comment